16 September 2019 08:57:02
Ditulis oleh Admin Desa

Sekardadi Bersholawat

http://sekardadi-jenu.desa.id - Pada hari Minggu, 15 September 2019 bertempat di Dusun kandangan RT 02 RW 01 Desa Sekardadi Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban diadakan perayaan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah. Rangkaian acara perayaan tahun Baru Hijriyah itu diantara Sholawatan bersama Ridwan Asywi dan santunan anak Yatim & Dhuafa.

Acara malam tadi dimulai tepat pukul 19.00 WIB dan dibuka dengan sambutan dari Ketua Panitia Bapak Imam Sya'roni. Dilanjutkan Sambutan yang kedua dari Bapak Kepala Desa Sekardadi yaitu Bapak ahmad Zaqi. Kemudian acara yang selanjutnya Pemberian Santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa dari para Donatur RT 02 RW 01 Desa Sekardadi yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Hj. RR Rukhamah. Santunan ini diberikan kepada anak Yatim dan Dhuafa dari seluruh masyarakat Desa Sekardadi dan bukan hanya warga dari  RT 02 RW 01 saja.

Dilanjutkan acara puncak yaitu Sholawat yang dipimpim oleh Ustad Ridwan Asywi dari Bojonegoro. Sholawat Nabi bergema sampai dengan pukul 23.00 WIB.  Dan acara berjalan dengan lancar dan aman. (DF/SKD)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus