02 Desember 2019 10:00:15
Ditulis oleh Admin Desa

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes)

http://sekardadi-jenu.desa.id/ - Jumat, 29 Nopember 2019 di Balai Desa Sekardadi Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban pada pukul 14.00 WIB diadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang nantinya hasilnya akan dituangkan dalam Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun Anggaran 2020.

Musyawarah ini dihadiri oleh Forkopimcam Kecamatan Jenu, Kepala Desa Sekardadi beserta Perangkat Desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta anggota, LPMD, Karang Taruna, PKK, Ketua RT serta tokoh Masyarakat. Dan hasil musyawarah menyepakati untuk pembangunan Desa Sekardadi Tahun Anggaran 2020 yang akan dilaksanankan antara lain : Pengadaan Ambulan Desa, Pembangunan Jalan Makadam di Dusun Kedinding, Pembangunan Saluran Irigasi Tersier di Dusun Kedinding, Pembangunan DAM Klep, Pembangunan Pagar KB dan TK PKK Sekar Melati dan Pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU).

Dan kegiatan lain akan diusulkan lewat Musren Kecamatan antara lain : Normalisasi Sungai, Pembangunan Saluran Irigasi, Pembangunan Drainasi di Dusun Kandangan ( Melanjutkan pembangunan tahun anggran 2019),  Perbaikan Jalan Penghubung antar Desa . Demikian hasil Musrenbang Desa Sekardadi semoga bermanfaat untuk masyarakat Desa Sekardadi.(DF/SKD)

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus