Membangun Serta mewujudkan Tuban Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya, Berdaya Saing dan Berbasis Lingkungan Melalui "Mbangun Deso Noto Kutho"

Artikel

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KASI PELAYANAN DESA SEKARDADI

15 September 2023 11:27:39  Smart Village  239 Kali Dibaca  Berita Desa

Senin(21/08/2023) acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasi Pelayanan Desa Sekardadi Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban. Acara ini dimulai pada Pagi pukul 10.00 WIB. Dihadiri oleh Camat Jenu beserta jajaran dan staffnya, Kapolsek Jenu, Danramil Jenu, Bhabinsa, Bhabikamtibmas, Ketua BPB beserta anggota, Ketua LPMD, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua RT/RW  seluruh desa Sekardadi, Tokoh Masyarakat, Guru, dan Warga Sekitar.

Devi Sinta Nuriya (20) dilantik sebagai Kepala Seksi Pelayanan (Kasi Pelayanan) melalui jalur ujian serentak se- Kabupaten Tuban di Pendopo kantor kecamatan Jenu pada Rabu, 9 Agustus 2023 dengan tetap berpegang pada koridor hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Rangkaian acara dimulai dari pembukaan dilanjut dengan pengambilan sumpah jabatan lalu  sambutan dari Kepala Desa dan Camat Jenu serta di tutup dengan doa dan kegiatan ramah tamah serta foto bersama.

Ahmad Zaky, ST selaku Kepala Desa Sekardadi mengucapkan selamat kepada saudari Devi Sinta Nuriya yang telah terpilih menjadi Kasi Pelayanan. " selamat mengemban tugas baru semoga menjadi Perangkat Desa yang amanah dan jujur" 

Camat Jenu Ibu Yoeliani Endang Poerwati S.sos. MM Dalam sambutannya juga mengucapkan selamat dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai Kasi Pelayanan. Harapan beliau kepada saudari Devi Sinta Nuriya semoga saudari bisa menjalankan tugas dengan baik, jujur serta amanah dan tetap berpegang teguh kepada Tuhan Yang Maha Esa serta Undang-undang yang berlaku.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Portal Kabupaten Tuban
Pengaduan Layanan Publik
Tuban Smart City
JDIH Kabupaten Tuban
Mal Pelayanan Publik
DTKS Kemensos
Prodeskel

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Jenu - Merakurak No.123
Desa : Sekardadi
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : pemdes.sekardadi@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:42
    Kemarin:96
    Total Pengunjung:213.518
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.161.222
    Browser:Mozilla 5.0