08 Oktober 2019 10:12:42
Ditulis oleh Admin Desa

Musyawarah Desa Sekardadi

http://sekardadi-jenu.desa.id - Pada Senin tanggal 7 oktober 2019 bertempat di Balai Desa Sekardadi Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban pada pukul 09.30 WIB dimulailah acara Musyawah Desa (Musdes) yang dipandu oleh Bapak Kasi Kesra Sekardadi yaitu Bapak Saiful Rozi sebagai pembawa acara. Acara musdes ini dihadiri oleh Bapak Camat Jenu, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, BPD, LPMD, PKK, Karang Taruna, Ketua RT/RW, dan juga tokoh masyarakat.

Acara dibuka dengan bacaan Umul Kitab dilanjutkan sambutan - sambutan. Sambutan yang pertama dari Bapak Kepala Desa Sekardadi , Beliau berharap semoga acara pada pagi hari ini bisa berjalan lancar dan berterima kasih kepada seluruh undangan karena telah menghadiri undangan pada pagi hari ini. Dan semoga gagasan dari Bapak dan Ibu bisa memajukan Desa Sekardadi untuk kedepannya.

Dialnjutkan sambutan dari Bapak Camat Jenu. Bapak Camat menerangkan bahwa Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) adalah rencana kerja Kepala Desa dalam satu masa jabatan. Jadi penyusunan RPJM ini disesuaikan dengan Visi dan Misi Kepala Desa. Dan Bapak Camat Jenu juga berterima kasih karena telah melaksanakan Musdes ini supaya usulan dari bawah bisa terakomodir dengan baik, dan usulan dari masyarakat untuk ditampung semuanya.

Selanjutnya sambutan dari Pemdamping Desa dalam hal ini disampaikan oleh Bapak Masyhari. Beliau menerangkan bahwa 3 (tiga) bulan setelah dilantik Kepala Desa sudah harus menyusun RPJM. Dilanjutkan sambutan selanjutnya sekaligus pengalian gagasan yang dipimpin oleh Wakil Ketua BPD yaitu Bapak Wardi. Semua undangan diberi kesempatan untuk menyampaikan usulannya untuk ditampung sebagai bahan penyusunan RPJM. Dan acara ditutup dengan Do,a tepat pukul 12.00 WIB. (DF/SKD)

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus